KPU Kota Pariaman Tetapkan Nomor Urut Calon

Rabu, 04 Juni 2008 | | |

KPU Kota Pariaman menetapkan nomor urut pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah / walikota dan wakil walikota Pariaman, pada rapat Pleno terbuka KPU kota Pariaman yang dihadiri lengkap 5 orang anggota KPU ( Alwis Ilyas, SH ketua dan empat orang anggota Ir. Alfadila Hasan, MM, Ridwan T, SE, MM, Fajri Ja'far S.Sos dan Harmen SH, S.Sos , MPd) dan Sekretaris KPU Kota Pariaman Drs. Marza Asmar, MM serta pasangan calon, partai politik pengusung pasangan calon dan masyarakat.
Hasil pengundian nomor urut pasangan calon adalah nomor urut

  1. Drs. H. OS Yerli Asir berpasangan dengan Ir. Syahril Amiruddin,
  2. H. Trismon, SH berpasangan dengan Ir. H. Elfi, MM,
  3. Ir. H Mahyuddin berpasangan dengan Drs. Firdaus Amin,
  4. Drs. H. Mukhlis R, MM berpasangan dengan Helmi Darlis, SH, SPn
  5. Yulius Danil berpasangan dengan Drs. Isril.
Pada kesempatan itu Ketua KPU Kota Pariaman Alwis Ilyas menghimbau kepada partai politik pengusung dan pasangan calon yang sudah ditetpakan nomor urutnya agar mematuhi aturan dan mekaninsme dalam pelaksanan Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Karena pasca penetapan ini maka semua calon sudah terikat dengan aturan yang berlaku. selanjutnya KPU Kota Pariaman akan meyiapkan seluruh kebutuhan logistik, yang direncanakan pada tanggal 7 Juli semuanya sudah ada dan siap didistribusikan kepada penyelenggara Pemilu.

kampanye dijadwalkan mulai tanggal 11 sampai 24 Juli 2008, minggu tenang 25 sampai 27 Juli 2008 dan pemungutan suara dijadwalkan pada hari Senin 28 Juli 2008.

2 komentar:

  1. rhudy parta says:

    perkenal kan nama saya "pardi" saya tinggal di simpang apar pariaman ....mengajukan komentar untuk pemerintah kota pariaman khususnya ... bagi yang terpilih sebagai walikota pariaman .diharapkan menepati janji kampanyenya ...untuk itu kami berharab dengan ini kota pariaman insya alla akan bangki dari keterpurukn ekonomi rakyat... amiin
    insya allah nanjah..

  2. rhudy parta says:

    hidup pariaman...............pariaman menang pariaman berhasil